ilustrasi genset lovol

Mengenal Brand Lovol dan Perbedaanya dengan Perkins

Apabila saat ini anda sedang mencari mesin genset, maka tidak ada salahnya jika anda menggunakan mesin Lovol. Brand mesin alat berat ini, sudah banyak digunakan berbagai macam kalangan yang membutuhkan alat berat dalam kesehariannya. Baik itu industri ataupun rumah, semua bisa diakomodir dengan menggunakan mesin Lovol.

Mengenal Brand Lovol

Salah satu brand alat berat ini merupakan perusahaan alat berat yang berasal dari daerah Taiwan. Produk dari brand ini sudah banyak digunakan masyarakat. Semua itu terjadi karena kualitas yang dimilikinya cukup mumpuni untuk mesin alat industri.

Selain itu, harganya yang cukup terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mesin ini. Sehingga tidak heran jika mesin ini sudah banyak dikenal di berbagai negara. Bahkan sudah bisa dikatakan mendunia.

Perlu anda tahu bahwa brand Lovol merupakan duplikat dari Perkins. Hal ini bisa anda lihat dari sejarahnya, dimana dahulu Lovol memiliki nama Perkins Lovol. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, brand ini membuat brand sendiri dengan nama Lovol. Sehingga sangat umum terjadi, banyak orang yang membandingkan produk Lovol dan Perkins.

Perbedaan Genset Lovol dan Perkins

Jika sebelumnya kedua brand mesin alat industri ini bekerja sama, maka kali ini mereka telah memiliki brandnya masing-masing. Lovol yang merupakan brand yang melepaskan diri dari Perkins, tentu menjadikan berbagai macam produknya tidak jauh berbeda dengan Perkins. Meskipun begitu, ada hal-hal mendasar yang menjadikan produk genset Lovol dan Perkins berbeda. 

Simak ulasan berikut ini, yang akan mengulas perbedaan keduanya.

Spesifikasi Genset Perkins

  • Memiliki kapasitas yang cukup mumpuni, yaitu 8kVA-2250kVA
  • Terdapat beberapa tipe yaitu, mode open dan juga silent
  • Memakai sistem ECM dalam mengatur berbagai masalah mesin dan juga kelistrikan
  • Memiliki kualitas daya pada mesin yang sangat mumpuni
  • Noise dari mesin ini cukup rendah dan cenderung halus

Berbeda dengan Perkins, berikut ini beberapa spesifikasi mesin genset Lovol.

Spesifikasi Genset Lovol

  • Memiliki kapasitas dengan kisaran 45kVA hingga 135kVA
  • Sama-sama memiliki dua mode yaitu open dan silent
  • Memanfaatkan sistem injuksi jenis pump

Perbedaan spesifikasi tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Pilihlah produk Lovol, jika anda menginginkan harga yang cukup terjangkau pada genset yang akan anda beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *